Senin, 17 November 2008

NOVEMBER KELABU membuatt stresss

huooo...hh!!!!
tidagh tidagh tidagh...

gw pusing banget lah ...
besok adalah deadline pengumpulan karya tulis yang harus udah siap naik cetak!!
betapa pusing..

uddah gitu,, Flight 173 tinggal menghitung hari....
dekor stand kelas blun dibuat..

lalu...
rencana outing,, pra-pendas dan pendasnya anak-anak Terater smp12 (terminal) yang gw latih..
terusss,, resensi 3 buku-nya bu sudarsah juga blun dibuat..!~~

dan semua itu harus selesai dalam bulan ini!!!

NOVEMBER KELABU..

oke oke..
ga semua juga harus dijadiin beban..
selama kita ikhlas ngejalaninnya,, pasti semua bakal kersa ringan..
apalagi ngurusin terminal tuu.. hobi banget tuu mahh..
jadi berasa muda truss..
hhe..

cuma..
ga tau kenapa lah..
bawaannya akhir-akhir ni tu cape banget..

bukan gara-gara gw kecapean nemenin Jhonny depp (mmmuuacchh) buat prepare pirates of the caribbean 4..
truss, bukan juga gara-gara sibuk promo film gw..
Twilight..

rasanya... kayak ada rasa lelah yang tiba-tiba muncul setelah sekian lama dipendam...
(haddu... lebay..)
tapi ya....
gw cuman bisa berharap semoga gw ga jatoh sakit kya tempo hari tu..
yang menyebabkan gw harus nelen obat segede-gede upilnya gajah...
(upil gajah segede apa emang??)

dan kenapa juga saat genting begini gw malah posting???
karena gw lagy ngakses data di wikipedia nihh..
buat bahan besokk..
tu pertanda gw ga bakalan tidur malem ini..
ngalong lagi deehh gw!!
semoga besok mata gw masih bisa terbuka pas pelajaran kimia yang begitu bikin gw nagntuk..
dan semoga mata gw yang emang dasarnya udah gede,, jadi makin segede bola golep gara-gara kurang tidur..

oiiahh..
cianjur longsor!!
lebih tepatnya,, daerah Nyalindung..
mari kita sejenak tundukkan kepala,, untuk berdoa agar semua saudara sebangsa dan setanah air (sebangsa tanah dan sebangsa air) kita tu,, diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini..
dan buat korban tewas,, semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah...
amii..nn..


Tidak ada komentar: