Senin, 10 November 2008

balada anak hitamm dan c monster imutt..

gw punya temen..

temen baek lebih tepatnya..
namanya...

"melly kusumardini"


sekilas sihh.. ga da yang aneh dari dia..
tapi gw sering banget manggil dya tuu hitachi..

hitam.....tapi.....china....

bermata sipit ( katanya si turunan cina..),, berkulit cokelat (memutih nih yee...),, pinter,, dewasa,, tapi manja..

dia adalah hasil peranakan melayu asli..
dengan babehnya yang lulusan ITB dan fasih berbahasa Perancis yang dikawin silang dengan ibunya yang lembut serta kemayu,, seharusnya temen gw ni terlahir dengan kepintaran diatas rata-rata dan sikap yang anggun...
tapi tahukah anda saudara-saudara,,,,

dia lahir dengan hobi berteriakkk teriaaaa...kkkkk!!!
gila deeeh ni anak..

apalagi,, klw udd ketemu musuh bebuyutannya yang dari jaman kutu purba ampe jaman manusia pake chip ntar bakalan tetep jadi musuhnya dia...
yaitu,,,
si imut...

miki mos....
(mickey mouse..)
alias TIKUS....!!!

tikus memang tidak secantik dan selucu kya lagi di pelem-pelem..
(contoh..: stuart little,, miki moss,, dan jerry..)

tapi gw rasa ga harus berlebihan klo ketemu ni mahluk satu..

pernah ni yaa...
gw sama dya.. (melly) lagi di rumah duka salah satu temen kita...
berhubung nyokapnya temen meninggal dunia...

pas lagi duduk-duduk di deket pager sekitar jam 1 malemm,,
dya ketemu musuhnya yang dya sebut moster!
lalu dengan tanpa mempertimbangkan suasana yang lagi pada berduka dan menitikkan air mata,, dya menjeritt..

"aarrghhh...!!!!"
katanya...

sungguh tragiss...

klo kita ngerti bahasa tikus,, mungkin si tikus akan berbicara,,,

"mengapah kau sangadh membenci diriku?? mengapah kau takut melihatku?? mengapah kau menjerit saat bertemu denganku?? mengapah wade robson ganteng sekali?? mengapah ***** (sensorr) keren sekali?? ohh tidaggh... Betapa hina diriku ini dimatamu..."

ksiann amat tu tikuss..
kali aja dya juga lagi ikutan berduka dan berdoa malem itu....

tu cuman satu contoh ajah..
ga di jalan raya,,
rumahnya,,
sekolahan,,
kampus orang,,

dimana-mana.... dya bakalan tereakk yang kencengnya setengah mati klo lyat tu monster..
kyanya gw mesti siap jadi mousebuster klo lagi jalan ma dya..

yaah...
gw hanya bisa bdoa..
semoga tu tikus ga ngutuk temen gw jadi cantik nan seksi..
semoga tu tikus ga berprasangka klo temen gw ga berkeperitikusan..
semoga tu tikus menjalani hidupnya dengan damaii..
dan...
semoga Wade Robson bakalan mempan klo gw pelet...

amin..

Tidak ada komentar: