Rabu, 12 November 2008

Geje.....

huaa.....

entah apa yang terjadi hari ini terhadap diriku???
rasa cape.. BETE.. ga enak hati dsb dsb dsb... begitu nyampur banget..
apa karena tekanan udara sedang tidak stabil?
atauuu... karena tiba-tiba Obama menyatakan dukungan penuh terhadap kebijakan militer yang sebelomnya udah diterapin ama Bush??

oh..
itu ga ngaruh men!

lalu apa yaa yang menimpa mahluk Tuhan paling seksi inih?
hahaha...

*gw yakin.. temen-temen gw yang baca postingan ini langsung ngegudubrakk seketika atau muntah-muntah begitu ngelyat 4 kata terakhir di kalimat tadi..

whatever..
tapi semoga aja ke-engga enakan ini bukanlah firasat buruk yang bakal ngeganggu gw..

btw..
gw lagi enek banget hari ini..
tau kenapa??
buat yang pernah buka blog temen gw,, Mya
yang alamatnya...
duniasaiia.blogspot.com
pasti tau tentang orang yang bakal gw omongin..

dya adalah..
BIG MOMMA yang selalu mengahantui semua lelaki yang disukainya dengan full dempul muka dan wewangian yang teramat semerbak..

sebenernya gw siih engga begitu terganggu dengan sikapnya yang over act kalo di depan cowok-cowok...
ataupun,,, sifat lebaynya yang lain...
tapi..tapi..tapi...
gw sangat terganggu dengan wewangian dya yang begitu nyengat..

secara gituu yaa..
sekarang tiba-tiba dya pindah duduk ke tepat dan persis di bangku depan gw..
alhasil,,, tiap dia semprot-semprot parfumnya... langsung de,,
idung sekaligus perut gw ketonjok wewangian alien...

gw pengen muntah!!!

emang si,, wanginya tuu cewek bangett...
tapi itu dia yang bikin gw enek.. gw sih mendingan dikasih telon bayi aja..
atau cuma cologne yang ringan gituh..
hyyakkzz...
i think i've got headache...

dan yang lebih bikin gw ilfeel sama dia...

DIA SUKA GANGGU TIDUR SIANG GW!!

di skul gw ada 2 kali istirahat..
yang kedua tu sekitar dzuhur lahh...
berhubung gw sering ngantuk ataupun sengaja pengen tiduran,, so,, gw sering naro kepala gw di atas meja dengan posisi lengan jadi bantal..
dan kegiatan itu engga terganggu sampai dia datang dan bertukar tempat duduk dengan Airin,,, orang yang ada di depan gw...

and you know what??
setelah dia dateng...
hampir setiap gw rebahan kepala di atas meja,,
dia mengibaskan rambut panjang hitam nan ikalnya ke belakang...
OTOMATIS..
tu rambut nenek sihir nyiprat muka gw!!
ga enak banget men rasanya..

however she are..
gw ga pengen ngomongin dia di belakang gini..
malah gw sempet miris ketika Mya,, dengan sadisnya ngePosting kisah si BIG MOMMA yang super lebay ini di blognya..
tapi...
gw jadi terpancing untuk ikut melakukannya..
kenapa???
meski ga sesadis Mya,, tapi seengganya,, gw jadi lebih lega men..

Salut banget buat Mya!!
Luv U bibeh!!

*sempetin deh buka blognya dia dan lihat kisah c BIG MOMMA yang lebay ini secara lengkap..
dan lihat,, kisah apa yang menimpa Mya karrena menjadi salah satu korban rezimnya BIG MOMMA...

i'm sorry BIG MOMMA...
i have to do this..

2 komentar:

gitadine mengatakan...

lalu apa yaa yang menimpa mahluk Tuhan paling seksi inih?

* ngegedubrak + muntah-muntah + masuk rumah sakit.

hahaha.

mampir ke gitadine.blogspot.com bu!

siDaud mengatakan...

hidup .. tidak selamana mudah dan indah ...
so enjoy yer self .. for little bit live ..